Yang Harus Anda Ketahui Tentang Kit Energi Surya dan Tenaga Surya DIY

Mengapa Tenaga Surya DIY (Do-It-Yourself)?

Lebih banyak orang sekarang menggunakan energi matahari DIY daripada sebelumnya. Beberapa tahun yang lalu, kit ini sangat mahal, tetapi harga semakin rendah akhir-akhir ini.

Biaya awal untuk menyiapkan panel surya do-it-yourself tidak terlalu mahal, dan penghematan yang Anda dapatkan dalam waktu yang relatif singkat sudah cukup untuk mengimbangi investasi awal.

Berikut adalah beberapa informasi berharga yang perlu Anda ketahui tentang pemasangan kit energi matahari. Tenaga Surya DIY

Apa yang ada di kit Do-It-Yourself ini?

Kit konversi energi matahari DIY biasanya memiliki tiga item –

  1. Sel fotovoltaik (PV)
  2. Baterai
  3. Inverter daya

Pertama – Sel PV membentuk panel surya yang ditempatkan di atap rumah atau permukaan lain yang sesuai. Tenaga Surya DIY

Kedua – Baterai biasanya 85 Ah dan harus dilengkapi dengan pengontrol pengisian daya yang dapat mencegah lonjakan arus yang tiba-tiba. Baterai harus disimpan dalam kotak tahan air sehingga dapat ditempatkan di luar.

Ketiga – Inverter daya dapat dihubungkan secara langsung atau ke saluran listrik yang kemudian dapat digunakan untuk memberi daya pada peralatan kecil.

Kit energi surya do-it-yourself juga harus dilengkapi dengan * panduan instalasi, dan * semua kabel yang dibutuhkan. Tenaga Surya DIY

Penting untuk dicatat, bagaimanapun, bahwa energi matahari DIY dapat memberikan energi kepada peralatan kecil untuk jangka waktu yang terbatas. Spesifikasi kit akan mencakup ini secara menyeluruh.

Manfaat Panel surya dan Kit Do-It-Yourself

Singkatnya, biaya awal pemasangan sistem tenaga surya dan panel tenaga surya DIY Anda menghemat uang.

Panel dan kit kombinasi mungkin tampak sedikit tinggi pada pandangan pertama, tetapi jauh lebih ekonomis untuk melakukan sebanyak yang Anda bisa sendiri.

* Penghematan jangka panjang pada tagihan listrik Anda, tentu saja, adalah anda manfaat besar. * Pemerintah federal, negara bagian, dan lokal juga dapat memperpanjang kredit pajak yang signifikan, yang sama sekali dapat membayar sebagian besar biaya Anda. * Panel surya do-it-yourself juga membutuhkan sedikit perawatan, dan sangat membantu terutama selama cuaca dingin.

Pastikan Anda memilih area yang menghadap ke selatan atau barat daya untuk panel surya Anda guna memaksimalkan paparan sinar matahari.

Memasang Panel Tenaga Surya DIY dengan Kit

Anda tidak benar-benar membutuhkan pengetahuan teknis untuk memasang panel surya do-it-yourself. Anda perlu membeli salah satu panel surya do-it-yourself dan kit energi yang memiliki:

* baterai siklus dalam, * pengontrol muatan yaitu 12 Ah, dan * inverter daya yang seharusnya 300 watt.

Apa pun di bawah spesifikasi ini biasanya tidak akan menghasilkan daya yang optimal.

Sel surya setidaknya harus mencapai 80 watt untuk menghasilkan listrik yang cukup.

Panel surya juga harus dilengkapi dengan dudukan sehingga Anda dapat memposisikannya pada sudut terbaik menghadap matahari, yang biasanya 70 derajat.

Baterai sering disimpan di luar dalam kotak tahan air dan kabel yang akan digunakan harus cukup panjang untuk mencapai inverter daya di dalam gedung.

Hasil yang Akan Menghemat Uang Anda

Anda dapat menghemat uang menggunakan panel energi surya DAN / atau kit DIY karena Anda tidak perlu menyewa kontraktor untuk memasangnya – Anda dapat menginstalnya sendiri!

Kit energi surya rumah Anda dilengkapi dengan instruksi yang mudah diikuti, dan beberapa bahkan dilengkapi dengan video tutorial yang dapat membantu Anda mengatur panel surya, konverter, dan baterai DIY Anda dengan mudah.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • Add a comment